Ini Dia Beberapa Alasan Marc Marquez Sulit Juara Dunia MotoGP 2022

Ini Dia Beberapa Alasan Marc Marquez Sulit Juara Dunia MotoGP 2022

MotoGP 2022 kali ini sudah resmi berjalan, saat ini telah memasuki zona Eropa. Persaingan di klasemen MotoGP terbilang panas dengan hadirnya nama-nama baru. Kembalinya Marc Marquez juga menjadi salah satu hal yang ditunggu, namun jika melihat peta persaingan, ada tiga alasan Marc Marquez sulit juara dunia tahun ini.

Tips and Trick How to Increase Reading Interest

Beberapa pihak meragukan bahwa Marc Marquez akan kembali kompetitif seperti sedia kala. Banyak yang meragukan Marquez akan juara pada tahun ini karena beberapa alasan. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas  alasan mengapa Marc Marquez akan mengalami kesulitan untuk merengkuh juara dunia tahun ini.

Alasan Marc Marquez sulit juara tahun ini :

1. Tidak konsisten.

Awal yang buruk menjadi salah satu alasan Marc Marquez sulit juara MotoGP tahun ini. Marquez tidak mampu tampil konsisten sejak awal musim 2022 ini dimulai. Pembalap nomor 93 itu mengalami kesulitan di sebagian trek, termasuk di sirkuit Mandalika, Indonesia, di Sirkuit ini Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Tidak konsistennya Marc Marquez tentunya dampak dari cedera yang dialaminya sejak dua tahun yang lalu. Cedera tersebut ternyata mempengaruhi penampilan Marc Marquez di atas motor Honda. Jadi itu dia alasan pertama mengapa Marc Marquez akan kesulitan untuk merengkuh juara dunia MotoGP tahun ini.

2. Tidak padu dengan motor.

Tim pabrikan Honda tentu berpikir keras ketika ditinggal cedera oleh Marc Marquez sejak 2 tahun yang lalu. Pabrikan asal Jepang tersebut mengambil keputusan dengan menciptakan motor yang sesuai dengan keinginan tandem Marc Marquez yaitu Pol Espargaro. Hal tersebut menjadi alasan Marc Marquez sulit juara dunia tahun ini.

Kemunculan Jaringan 5G di Era Saat Ini

Perubahan arah pengembangan tersebut ternyata berdampak pada penampilan Marc Marquez di atas lintasan. Sehingga pembalap asal Spanyol tersebut harus beradaptasi terlebih dahulu dengan Honda barunya. Jadi itu dia alasan kedua mengapa Marquez diprediksi akan gagal merengkuh juara dunia yang telah berjalan beberapa seri ini.

Perbuatan Dosa Yang Kompleks Dibutuhkan Waktu Dan Sikap Yang Tegas

3. Kualitas kompetitor meningkat.

Alasan Marc Marquez sulit juara dunia MotoGP tahun ini karena meningkatnya kualitas para kompetitor. Persaingan di atas lintasan menjadi semakin panas dengan meningkatnya motor seperti tim Aprilia. Tahun ini menjadi kali pertama Aprilia memenangi race MotoGP sejak beberapa tahun silam.

Hal itu membuktikan betapa meningkatnya kualitas kompetitor di tahun ini. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Marc Marquez akan mengalami kesulitan untuk mengambil alih klasemen. Sebab meningkatnya motor kompetitor tersebut akan mengganggu laju Marc Marquez di atas lintasan

Alasan Marc Marquez sulit juara dunia tahun ini juga dilihat dari perkembangan tim Ducati yang semakin meningkat. Perlu kamu tahu bahwa saat ini Ducati menurunkan 8 motor di lintasan. Hal itu tentunya mempersulit pembalap lain terutama Marc Marquez untuk bisa memenangkan setiap seri yang dilombakan.

Tawaran Yang Selalu Muncul Ketika Pemain Tahu Tentang Bonus

Alasan tersebut tentunya menjadi salah satu alasan paling masuk akal jika melihat hasil balapan akhir-akhir ini. Tim Ducati selalu mengisi barisan depan untuk mengganggu para pembalap lain. Jadi itu dia alasan mengapa Marc Marquez akan mengalami kesulitan untuk juara dunia MotoGP pada tahun 2022 ini.

Bagi para pencinta MotoGP tentu tahun ini menjadi salah satu tahun terbaik. Sebab hadirnya tim Aprilia yang menjadi kompetitif akan menambah keseruan dari MotoGP. Berbicara tentang MotoGP, kami telah mengulas beberapa alasan Marc Marquez sulit juara MotoGP tahun ini.

Exit mobile version